Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis

Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis - Salam programmer sahabat App Source Code, Pada sharing Script/Source Code kali ini yang berjudul Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis, saya telah menyediakan Source Code lengkap dengan Databasenya. mudah-mudahan isi postingan App Source Code yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Source Code Programnya.

Judul : Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis
Link : Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis

lihat juga


Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis

Alhamdulillah masih dikasi waktu dan kesempatan bisa nulis di blog ini... boleh curhat dikit ngga .. Ban luar New Jupiter MX 2014 mahal banget ya.. !!!!  Rp 200.000,- gansis.. untung uangnya pas.

Oke balik ke topik, aplikasi yang akan saya bagi ini adalah Aplikasi Penerimaan Siswa Baru yang sengaja saya buat untuk memudahkan memasukkan data ke excell.


Selain mengajar saya juga seorang Tata Usaha, jadi ada banyak aplikasi yang rasanya ingin dibuat tapi waktunya kurang. Nah, saya buat aplikasi yang saya beri nama ppdb ini karena kadang risih ngisi data yang ada di Excell.... bayangin pulahan kolom manjang ke kiri. Contohnya data EMIS ini . (EMIS : Education Management Information System milik depag)


Aplikasi PPDB ini ngga sekomplek itu juga sih, tapi akan lebih mudah bila kita nginput datanya kayak gini .

Trus kalau kira kira sudah siap tinggal klik menu "Eksport Ke Ecell" dan.. tadaaaa.. data sudah berada di Excell, tinggal di save saja.








Demikianlah Artikel Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis

Sekian Source Code Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan App Source Code kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis dan artikel ini url permalinknya adalah https://app-sourcecode.blogspot.com/2015/10/contoh-vb-source-code-programaplikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :

0 Response to "Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Gratis"

Posting Komentar