Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis

Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis - Salam programmer sahabat App Source Code, Pada sharing Script/Source Code kali ini yang berjudul Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis, saya telah menyediakan Source Code lengkap dengan Databasenya. mudah-mudahan isi postingan App Source Code yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Source Code Programnya.

Judul : Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis
Link : Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis

lihat juga


Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis

Membuat tampilan yang bagus di Visual Basic 6 tidak lah harus dengan desain-desain yang njlimet, atau memakai komponen tambahan lainnya agar tampilannya jadi WAUW..


VS

Hanya dengan memberikan nilai Autosize : True dan Font : Font Style : Bold pada Properties di tiap LAbel yang ada, kita sudah bisa membuat tampilannya jadi wauw.

Selain itu beberapa tips yang sering saya gunakan :
  1. Komponen yang disusun pertama kali adalah komponen Input, cth: TextBox, Combobox.
  2. Lalu ubah ketebalan di Label label yang ada.




Demikianlah Artikel Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis

Sekian Source Code Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan App Source Code kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis dan artikel ini url permalinknya adalah https://app-sourcecode.blogspot.com/2015/10/contoh-vb-membuat-tampilan-form-visual.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :

0 Response to "Contoh VB Membuat Tampilan Form Visual Basic Yang Yahuud Gratis"

Posting Komentar