Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis

Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis - Salam programmer sahabat App Source Code, Pada sharing Script/Source Code kali ini yang berjudul Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis, saya telah menyediakan Source Code lengkap dengan Databasenya. mudah-mudahan isi postingan App Source Code yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Source Code Programnya.

Judul : Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis
Link : Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis

lihat juga


Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis

Update : 
Hari ini saya update lagi source code dari Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Siswa/Murid yang saya buat menggunakan VB 6, databasenya Access, laporan menggunakan Crystal Report dan sebagai file importnya saya menggunakan penambahan References dari Microsoft Excell.
Aplikasi ini sendiri, untuk versi buildnya alias compile alias Exenya sudah saya share link download gratisnya di sini.
Berikut penampakan dari komponen-koponenya, seperti biasa ada Folder form, module, report(untuk Crystal Report), Ttx(untuk database Crystal Reportnya), icon, dan styles.
 Terdiri atas 7 buah form, 2 buah module dan sebuah laporan dalam bentuk Crystal Report.









Demikianlah Artikel Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis

Sekian Source Code Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan App Source Code kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis dan artikel ini url permalinknya adalah https://app-sourcecode.blogspot.com/2015/07/contoh-vb-source-code-programaplikasi_4.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :

0 Response to "Contoh VB Source Code Program/Aplikasi Pembuatan Kartu Tanda Murid/Siswa Gratis"

Posting Komentar