Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script

Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script - Salam programmer sahabat App Source Code, Pada sharing Script/Source Code kali ini yang berjudul Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script , saya telah menyediakan Source Code lengkap dengan Databasenya. mudah-mudahan isi postingan App Source Code yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Source Code Programnya.

Judul : Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script
Link : Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script

lihat juga


Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script

Artikel Source Code PHP,


Aplikasi Pengajuan Kasbon (php)




Aplikasi ini dipergunakan untuk pengajuan pinjaman internal, setiap pegawai dapat melakukan peminjaman dengan cara entry pengajuan kasbon, kemudian harus melewati tahap Approval Kasbon oleh atasannya.
Pengajuan yang
Pada saat pembayaran pinjaman, maka akan ada petugas yang entry pembayaran kasbon sehingga nilai pinjaman berkurang dan masing-masing pegawai dapat melihat sisa pinjamannya.

Daftar Fitur
a.       Master Pegawai
b.      Entry Pengajuan Kasbon
c.       Approval Kasbon
d.      Entry Pembayaran Kasbon
e.       Laporan Kasbon

Daftar Screen 

Daftar Table

source code aplikasi pengajuan kas bon berbasis web ini cukup baik untuk dijadikan bahan pembelajaran php dan mysql, atau bisa juga dikembangkan dengan tambahan fitur lainnya sehingga dapat menjadi aplikasi yang lebih baik lagi.
 
Silahkan download source code aplikasi pengajuan kas bon pada link di bawah ini :

http://adf.ly/1FwmWd

Terima kasih atas kunjungannya, jika bermanfaat, jangan lupa kasih komentarnya ya.. :)



 


Demikianlah Artikel Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script

Sekian Source Code Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan App Source Code kali ini.

Anda sedang membaca artikel Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script dan artikel ini url permalinknya adalah https://app-sourcecode.blogspot.com/2015/04/programming-aplikasi-pengajuan-kasbon.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Programming - Aplikasi Pengajuan Kasbon (php) Script "

Posting Komentar