Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script

Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script - Salam programmer sahabat App Source Code, Pada sharing Script/Source Code kali ini yang berjudul Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script , saya telah menyediakan Source Code lengkap dengan Databasenya. mudah-mudahan isi postingan App Source Code yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Source Code Programnya.

Judul : Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script
Link : Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script

lihat juga


Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script

Artikel sisfo php, Artikel sisfo rumah sakit, Artikel Source Code PHP, Artikel source code php gratis, Artikel source code sisfo, Salam Sahabat SiCode,..
Kali ini sicode mau bantu share tentang aplikasi dan source code sistem informasi rumah sakit berbasis web yang dibuat oleh agan Andi Solihin, aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa program php, aplikasi ini buat sebagai bahan tugas kuliah, makanya tampilan dan fiturnya masih sederhana.

Meskipun demikian, bagi anda yang sedang belajar membangun sebuah sistem informasi dengan php, aplikasi ini lumayan baik bagus untuk dijadikan referensi anda.

berikut ini adalah preview aplikasinya :

sisfo-rumah-sakit-berbasis-web1

sisfo-rumah-sakit-berbasis-web2

Untuk login, masukkan nama receptionist dan password, secara default nama sama dengan passwordnya.
misalnya


username : amira

password : amira


untuk download silahkan buka di link berikut : http://adf.ly/1FwZDe


demikian info sicode kali ini tentang source code sistem informasi rumah sakit berbasis web, semoga bermanfaat bagi anda.


Demikianlah Artikel Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script

Sekian Source Code Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan App Source Code kali ini.

Anda sedang membaca artikel Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script dan artikel ini url permalinknya adalah https://app-sourcecode.blogspot.com/2015/02/programming-source-code-sistem.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , ,

0 Response to " Programming - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Script "

Posting Komentar