Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script

Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script - Salam programmer sahabat App Source Code, Pada sharing Script/Source Code kali ini yang berjudul Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script , saya telah menyediakan Source Code lengkap dengan Databasenya. mudah-mudahan isi postingan App Source Code yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Source Code Programnya.

Judul : Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script
Link : Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script

lihat juga


Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script

Artikel reservasi hotel online, Artikel Source Code PHP, Artikel Source Code Premium, Salam Sahabat SiCode...

Pada kesempatan ini sicode akan share sebuah source code php, yaitu source code reservasi hotel berbasis web.



Source Code reservasi hotel ini dibuat dengan menggunakan php dan mysql. Fitur pada source code ini oleh dibilang lengkap dan memenuhi kebutuhan sebuah reservasi hotel pada umumnya. Dengan tampilan dinamis membuat aplikasi reservasi kamar hotel berbasis web ini, dapat langsung diterapkan atau dijalankan pada sebuah hotel. Source code ini juga dpt diterapkan bagi anda yang sedang menyusun skripsi atau sekedar bahan belajar php, sebab source code ini bersifat open source dan tidak kami kunci sama sekali. Dengan demikian source code reservasi kamar hotel berbasis web ini dapat diedit baik struktur maupun tampilan sesuai dengan kebutuhan.

Adapun beberapa fitur dari source code reservasi hotel ini adalah :

Admin :
1. input berita/info hotel
2. input profil
3. input galeri hotel
4. input data kamar
5.cek reservasi dan konfirmasi pembayaran user

User :
1. registrasi
2. login
3. reservasi
4. cetak nota tagihan
5. konfirmasi

sourcecode-reservasi-hotel1

sourcecode-reservasi-hotel2

Aplikasi ini dulu sicode buat dalam rangka membantu rekan kuliah menyelesaikan tugas akhir kuliahnya. Dan mungkin saja sahabat sicode juga sedang mencari bahan atau referensi untuk penyusunan skripsi atau tugas kuliah, atau mungkin hanya untuk bahan belajar pembangunan website.


Mohon maaf klo ini sicode tidak bisa membagi source code ini secara gratis, Harga source code reservasi hotel berbasis web ini sicode bandrol hanya Rp. 75.000 saja (pembayaran bisa menggunakan transfer pulsa), jika anda berminat dengan source code reservasi hotel berbasis web ini, silahkan hubungi kami langsung di nomor 081355738328, kami pun siap memberikan support untuk panduan atau jika ada masalah dalam instalasi dan lain-lain.
untuk demo silahkan klik disini



Demikianlah Artikel Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script

Sekian Source Code Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan App Source Code kali ini.

Anda sedang membaca artikel Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script dan artikel ini url permalinknya adalah https://app-sourcecode.blogspot.com/2015/02/programming-source-code-reservasi-hotel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,

0 Response to " Programming - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web Script "

Posting Komentar