VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis

VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis - Salam programmer sahabat App Source Code, Pada sharing Script/Source Code kali ini yang berjudul VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis , saya telah menyediakan Source Code lengkap dengan Databasenya. mudah-mudahan isi postingan App Source Code yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Source Code Programnya.

Judul : VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis
Link : VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis

lihat juga


VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis

Artikel Tutorial VB, Artikel VB 6,
Pada posting kami kali ini, akan sedikit membahas tentang Pembuatan File Setup Project VB.
Pembuatan file Setup berbeda dengan pembuatan atau conpile seperti yang pernah kami jelaskan pada postingan sebelumnya. Pembuatan file setup nantinya adalah akan berbentuk File instalan yang bisa diinstal oleh komputer manapun walaupun komputer tersebut tidak menginstal VB 6.0

Bagaimana cara membuat File Setup VB 6.0 ?
- Aplikasi tambahan yang anda butuhkan adalah Setup2Go (anda bisa mencarinya di google)
- Siapkan Exe atau Compile aplikasi yang sudah anda buat
- File Laporan (contoh : jika anda menggunakan crystal Report, ambil file .rpt)
- Dan siapkan juga File Dll dan OCX yang dibutuhkan aplikasi

Pada tahap terakhir untuk pemilihakn file .dll dan ocx dibutuhkan agar Program VB dan Crystal report bisa dijalankan di komputer walaupun tidak terinstal oleh VB 6.0 dan Crystal Report.

setelah semua persyaratan diatas lengkap, silahkan run apilkasi Setup2Go, dan mulai pembuatannnya seperti Penamaan Software dan lain-lain. Langkah pada pembuatan di Setup2Go akan kita bahas dalam postingan kami selanjutnya.

Salam
Pintar VB




Demikianlah Artikel VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis

Sekian Source Code VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan App Source Code kali ini.

Anda sedang membaca artikel VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis dan artikel ini url permalinknya adalah https://app-sourcecode.blogspot.com/2013/08/vb-script-membuat-file-setup-project-vb.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to "VB Script Membuat File Setup Project VB 6.0 Gratis "

Posting Komentar